• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 23 Feb 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Akreditasi membutuhkan konsentrasi dan kesungguhan untuk dapat menuangkan data dan informasi ke dalam sebuah borang akreditasi. Untuk menghadapi visitasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) menyelenggarakan visitasi internal atau simulasi visitasi. Visitasi internal ini bertujuan untuk menilai sejauh mana kesiapan Prodi Teknologi Pangan dalam menanggapi visitasi yang sebenarnya sebelum kunjungan resmi Asesor BAN-PT.

Teknologi Pangan FTI UAD
Visitasi internal akreditasi tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Februari 2019, bertempat di ruang Serbaguna Kampus IV UAD. Visitasi Internal ini dimaksudkan untuk melihat sejauh mana pesiapan tim borang fakultas dan program studi untuk menuju pada visitasi/asesmen yang sesungguhnya. Simulasi ini menghadirkan salah satu tim pendamping akreditasi Universitas Ahmad Dahlan (Imam Santosa, S.T., M.T.).

Teknologi Pangan FTI UAD
Visitasi internal tersebut untuk bersama-sama antara asesor dengan penyusun borang fakultas dan borang prodi untuk mencermati borang dari standar 1 sampai 7. Acara yang berlangsung selama satu hari tersebut, diharapkan nantinya agar tidak ada ketidaksingkronan antara data pelaksanaan di kampus secara riil, serta menjaga kekompakan antara dosen dan jajaran kepengurusan maupun Program Studi. “Terang Sunardi, S.T., M.T. (Dekan FTI UAD).

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa